Senin, 06 Februari 2012

My Sadness...(Kiss The Rain Story)





Setiap kali kupejamkan mataku...aku dapat melihat kau tersenyum padaku. Senyuman yg begitu aku suka...aku rindukan. Kau berjalan mendekatiku lalu kau pegang kedua tanganku dan kau ucapkan rangkaian kata-kata romantis. Namun setelah kubuka mataku..itu semua hanyalah mimpi. Aku selalu berharap hatimu akan jadi milikku namun aku tak pernah mendapatkan hatimu itu..tak akan pernah.


Setiap malam aku bangun dari tidur panjangku..dalam benakku selalu teriang-iang kata-kata yg membuat hatiku gusar. Aku selalu berpikir apakah kau juga mencintaiku seperti aku mencintaimu? tapi bagaimana caranya? Karena kau pun tak pernah melihat kearahku dan menatap mataku walau itu hanya sesaat. Hanya aku yg selalu memperhatikanmu. Selalu melihatmu dari kejauhan berharap kau akan melihatku.

Aku tak pernah merasakan perasaan seperti ini sebelumnya. Mencintai seseorang dan selalu berharap bisa berada disampingku karena aku merasa kesepian. Apakah kau mau? menjadi seseorang ketika aku menangis kau mengusap air mataku, saat aku senang kau pun ikut bahagia bersamaku, saat aku resah kau akan selalu berada disampingku dan tak akan meninggalkanku?

Genangan air yg tenang dan tetap seperti itu menampakkan bayangku. Saat kulihat kau menggenggam tanganku namun kau menghilang. Semua tentangmu hanyalah sebuah memori...yg hanya ada dalam mimpiku. Dan kau akan selalu ada hanya dalam sebuah mimpi manis dalam tidurku. Pedih..sesak...

Aku tak tahu seberapa sakit yg kau rasakan namun aku bisa merasakannya sama halnya kau. Dan rasanya sangatlah menyakitkan...tapi aku tak bisa berbuat apapun. Dalam hatiku yg paling dalam yg aku tahu... apapun yg terjadi aku akan selalu mencintaimu :')
So why am I still here in the rain? Because no one can see me crying...crying because of you

Do you love me like I love you?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar